[iklan]

terjadi penistaan agama Islam

Hari Ahad kemarin  kembali terjadi penistaan agama Islam, penghinaan terhadap masjid, rumah Alloh dimana seorang wanita Katolik telah masuk ke masjid dengan alas kali najis yang kotor disertai dengan anjing yang dibawanya terus  menggongong didalam masjid.
Wanita tersebut berteriak-teriak dan memarahi jamaah masjid sehingga menimbulkan suasana yang tadinya damai menjadi gaduh, keadaan ini membuat jamaah masjid marah dan berusaha mengusirnya, tapi wanita tersebut tetap tidak mau keluar dengan alasan dia tidak terima karena suaminya menjadi mualaf dan akan menikah siri di masjid tersebut.
Dan wanita tersebut berhasil dipaksa
diusir keluar setelah pengurus masjid mendatangkan petugas kepolisian setempat.

Sekarang yang jadi masalah, bagaimana penegak hukum menindak lanjuti kasus tersebut, apakah akan dibiarkan begitu saja ?
Walaupun ada yang menyebutkan bahwa wanita tadi mengalami stress berat makanya bertingkah demikian.
Tapi penghinaan tetaplah penghinaan penistaan terhadap Islam, penghinaan terhadap rumah Alloh dan terhadap umat Islam,
Karena kalau masalah ini dibiarkan oleh hukum, maka tidak mustahil penghinaan terhadap Islam akan lebih sadis dan lebih berani, akan terus terjadi.
Maka aparat penegak hukum harus bertindak tegas terhadap penghina Islam sebelum murka Alloh menimpa negeri ini.

Restu Hati

Terkait :

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Arsitektur dan Konstruksi

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online


Didukung oleh: Suwur - Tenda SUWUR - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Air Minum Isi Ulang - TAS Omasae - Furniture - Rumah Suwur - Bengkel Las -

- -
- : -
:

-