[iklan]

mengemban tugas amar ma'ruf nahi munkar

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bismillaahirrohmaanirrohiim


Dalam Firman Mu:

"Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah, dengan harta dan jiwa mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah. Mereka itulah orang-orang yang memperoleh kemenangan."

(QS. At-Taubah 9: Ayat 20). 


Ya Allah ya Robb, maafkan kami yang masih saja belum menjadi hamba Mu yang benar-benar Taat.. Ampuni kami yang belum maksimal menunjukkan pengabdian kepadaMu. 

Janganlah Engkau hukum kami karena kesalahan dan kekurangan kami. Bantulah kami memperbaiki dan memantaskan diri untuk mendapatkan ridhoMu.


Ya Rahman ya Rahim, bantu kami mempersiapkan dan memantaskan diri menjadi bagian dari para prajuritMu yang tangguh. Beri kami anugrahMu, agar layak mengemban tugas amar ma'ruf nahi munkar. 


Ya Karim, kami sandarkan doa, harapan, dan nasib kami. Hanya kepadaMu kami menyembah, dan hanya kepadaMu kami mohon pertolongan. 


 Yaa Ghaffar, ampuni dosa kedua orang tua kami, saudara-saudara kami dan orang shaleh diantara kami. Dan masukkan kami semua ke dalam surga Mu. Aamiin  🤲 

Terkait :

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Arsitektur dan Konstruksi

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online


Didukung oleh: Suwur - Tenda SUWUR - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Air Minum Isi Ulang - TAS Omasae - Furniture - Rumah Suwur - Bengkel Las -