[iklan]
-

Doa Harta anak perhiasan kehidupan dunia

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bismillahirrahmanirrahim

اَلْمَا لُ وَ الْبَـنُوْنَ زِيْنَةُ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۚ وَا لْبٰقِيٰتُ الصّٰلِحٰتُ خَيْرٌ عِنْدَ رَبِّكَ ثَوَا بًا وَّخَيْرٌ اَمَلًا


"Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amal kebajikan yang terus-menerus adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan."

(QS. Al-Kahf 18: Ayat 46).


Ya Allah ya Robb, sungguh Engkau telah anugrahi kami dengan anak dan keturunan, harta dan pangkat serta jabatan. Semua itu karunia yang tak terhingga.


Namun ya Robb, kami banyak lalai karena terlampau sibuk dengan semua itu. Kami juga sering menjadikan mereka sebagai kebanggaan. Bahkan berbagai anugrahMu itu tidak jarang justru menggelincirkan kami bermaksiat kepadaMu.


Ya Allah ya Ghoffar, ampunilah dosa dan kesalahan kami. Bimbing kami agar bisa konsisten beramal Sholeh, terus berkesinambungan tanpa putus dan rasa puas. Karena seperti firmanMu, sesungguhnya amal kebajikan lebih baik dan lebih layak dijadikan sandaran dan harapan. 


Hanya kepadaMu kami menyembah. Hanya kepadaMu kami mohon pertolongan. Tolonglah kami ya Allah, dengarkan dan kabulkan doa-doa kami. Aamiin ya robbal alamiin.


Selamat santap sahur saudaraku... Semoga Allah berkahi sahur kita, Allah terima puasa kita, tadarus dan tarawih kita, infak dan sedekah kita, serta amal-amal Ramadhan lainnya. Aamiin ya robbal alamiin. 🤲. 








0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online


Didukung oleh: Suwur - Tenda SUWUR - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Global Mulia Perkasa - TAS Omasae - Bisa Mulia - Rumah Suwur - Amanah Galvalum -


Informasi Perumahan Syariah : rumah suwur
:

Rumah Islami