[iklan]
daftar-harga-wiremesh-agustus-2019

sex education di dalam sistem sekuler

ELEPHANT SEX EDUCATION
.
© Doni Riw
.
Ketika saya katakan pada anda; "Jangan pikirkan Gajah!"
.
Maka apa yang ada di dalam pikirkan anda? Saya jamin ada gajah di dalam pikiran anda.
.
Sekeras apapun upaya anda untuk membersihkan pikiran anda dari Gajah, dia akan selalu muncul kembali di sudut-sudut pikiran anda.

Untuk mengatasinya, bisa jadi saat ini anda berusaha memikirkan sapi.
.
Sapi semua di sepenuh pikiran anda. Tapi lihatlah, di antara ribuan sapi yang memenuhi pikiran anda itu, salah satunya adalah gajah.

Lihatlah sekali lagi dengan cermat. Sapi yang di pojok kanan bawah itu bukan sapi. Itu gajah.

Kemudian anda sekarang tersenyum sendiri karena merasa telah saya kerjai di tingkat pikiran.

Tidak, tidak. Saya tidak sakti. Saya tidak bisa mengendalikan pikiran anda. Saya hanya tahu. Bahwa sesuatu yang telah dilihat atau didengar, itu tidak akan bisa dihapuskan.

Setelah anda membaca tulisan ini, mau tak mau sudah ada tulisan ini di dalam pikiran anda. Sampai matipun, anda tidak akan pernah kembali lagi menjadi belum pernah membaca tulisan ini.

Begitupun ketika seorang remaja baru baligh melihat film yang di dalamnya menceritakan sepasang muda-mudi seperti dirinya, yang melakukan hubungan intim terus hamil.

Apa lagi di dalam film itu di perankan gadis cantik dan cowok ganteng.

Seberapapun keras seruan di dalam film itu untuk mengatakan; "Hindari hubungan sex pranikah", faktanya, yang muncul di dalam pikiran para remaja itu adalah "hubungan sex pra nikah".
.
Sama persis seperti ketika saya katakan pada anda "jangan pikirkan gajah".
.
Kemudian setelah muncul pikiran "sex pra nikah", para remaja itu dengan mudah menemukan teman lawan jenis di kelas sekolah, di bioskop, di mall, dan dimanapun.
.
Ini sama persis seperti kita mengatakan pada anak kita yang berusia dua tahun; "Nak jangan mainan pisau ya". Tetapi kita taruh puluhan pisau di hadapannya.
.
Konyol.
.
Begitulah sex education di dalam sistem sekuler.
.
Di dalam sistem Islam, sex edukasi dibarengi dengan pengaturan hubungan lelaki perempuan. Tidak ikhtilat, tidak khalwat, dan lain sebagainya.
.
Jadi tidak omdo.
.
Jogja 15719
@doniriw
t.me/doniriw_channel
.
#elephatsexeducation #doniriw

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online