[iklan]
daftar-harga-wiremesh-agustus-2019

menuju penegakan syariat Islam yang sempurna

Jangan Lemah Dihadapan Orang-Orang Awwam..!!

Mengapa para pengemban dakwah tidak sedikkit yang dipersekusi? Karena mereka membawa ajaran Islam yang kaffah/menyeluruh, dimana semua SyariatNya, seluruh ajaran Islam ia dakwahkan ke tengah-tengah umat dlm hal ini kaum Muslimin yang lupa atau tidak mengetahui bahkan yang belum faham terhadap ajarannya sendiri.
Maka, wajar mereka memperlakukan seperti itu sebagai otoritas mereka.

Para pengemban dakwah tetaplah di jalannya, sebab inilah jalan satu-satunya menuju penegakan syariat Islam yang sempurna.

Melalui berbagai tahapan tentu akan dihadapkan pula dgn berbagai tantangan, halangan dan rintangan.

Seorang istri yang Zaujinya belum membersamai dalam jalan perjuangannya tentu ini sebuah tantangan sekaligus rintangan menuju sebaikbaiknya tempat.

Seorang anak yang kedua orangtuanya belum  bersama dalam satu perjalanan hijrahnya,  hal ini pun merupakan tantangan tersendiri dimana bentuk pengabdiannya adalah dengan cara berdakwah kepada kedua orangtuanya dengan penuh hormat, takzim dan kasih sayang. Pun sebaliknya sebagai orang tua terhadap putra-putrinya ada tantangan yang hrs dilaluinya melalui doa di sepertiga malam terakhir.

Sebuah kelompok yg menyerukan dakwah Islam sebagai ajarannya yang sempurna pun tak luput dari tindakan persekusi yang dilakukan olehh kelompok lain bahkan oleh penguasa di negrinya sendiri yg notabenenya adalah pelindung, justru malah sewenang-wenang mengambil kebijakan yang tidak adil.

Kita kembalikan semua ini adalah semata bentuk kasih sayang Allah kepada hamba-hambaNya.
Siapapun boleh meminta impiannya terwujud, namun ingat !  yang berhak memberi ujian itu Allah.
Allahu A'lam

~UmmuGibral~

#KeepHamasah
#KeepIstiqomah
#CoretanMalamMingguan

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online