[iklan]
daftar-harga-wiremesh-agustus-2019

kemuliaan ummat dengan syariah Allah Dzat yang maha adil

BERPALINGLAH, MEREKA ADALAH PARA PENGHIANAT

Pertemuan itu sangat membahagiakan bagi para politisi oportunis dan menyesakan dada bagi para pejuang yang mukhlis yang tetap istiqomah dalam memperjuangkan yang haq.

Para cecunguk itu sedang berkumpul untuk membuat ikatan sarang laba-laba yang lemah.
Sadarlah bahwa dia sudah berada di dalam kolam dan akan merasakan manisnya kekuasaan berbekal tumpahan darah rakyatnya yang ikhlas berjuang untuknya.

Sekali lagi kenyataan pahit itu terjadi dan mencabik-cabik perasaan ummat.
Sadarlah wahai ummat Muhammad, bahwa yang mengecewakanmu bukan hanya politisi oportunis itu, tapi sistem kufur itu yang akan terus menerus membuat kekecewaan dalam setiap langkah perjuanganmu.

Perjuangan ummat tidak akan berhenti walau penghianatan ini terjadi dan begitu menyakitkan. Tapi akan engkau alihkan kemana perjuangan itu setelah penghianatan ini terjadi, kalo bukan perjuangan islam hakiki.
Yakni berjuang mewujudkan hukum syariah yang Allah jamin akan berbuah keadilan dan kemakmuran.

Demokrasi sudah berkali-kali menampakan wajah aslinya maka berpalinglah dan hadapkanlah wajahmu kepada Tuhanmu demi kemuliaan ummat dengan syariah Allah Dzat yang maha adil

Kholisun Rohmad

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online