[iklan]

Alamat palsu Cinta Ditulis : Yugo triawanto

Alamat palsu Cinta

Gaes kita nyadar ndak? Klo sekolah cepet banget lulusnya trus pisah sama temen - temen yang kita sayangi. Pisah sama sohib sohib yang biasa hangout sama kita. Enak gak tuh. Masalahnya mereka yang selalu mengisi kehidupan sehari - hari, so berat rasanya kalau pisahan setelah 3 tahun bersama. Makan bareng, susah bareng, ngerjain tugas bareng walau kadang yang lain nyontek semua. Merekalah kadang yang lebih tune in sama kita daripada ortu kita. Tapi ternyata mereka begitu cepat berlalu dan buat kita galau. Setiap kita masuk lingkungan baru selalu horor buat kita cari teman yang chemistry-nya matching.

Bro sis, sadarlah sebenarnya ikatan yang kuat adalah ikatan Aqidah, bukan sekedar ikatan teman ngopi, teman komunitas sepeda ontel, apalagi ikatan komunitas high quality jomblo dan OBLO (organisasi bocah lali omah).

Bro sis loe semua kudu ngerti, sebenarnya loe darimana, mo ngapain trus mau kemana? Hidup ini terlalu singkat klo hanya buat ngehangout aja, pacaran aja, ngegame aja. Bro sis sudah cukup kita nih dikasitau Allah SWT bahwa kita semua berasal dari Allah SWT fakta kelahiran anak2 kecil bisa menunjukkan itu.

Mo ngapain sekarang kita hidup? Jelaslah bro nyari bekal akhirat. Loe gue kan cuman nunggu giliran mati aja kan. Hidup di akhirat kekal, so jangan sengsara disana. "hidup hanya seperti mampir ngopi" kita ngopi mau sampe kapan? Kalau kita kuat duduk, warungnya tutup juga. Jadi hidup itu untuk ibadah bro, bukan yang lain. Trus kelak kita nikmatin panen hasil ibadah kita.

Jauh amat mikirnya! Loe aja kalau jalan sukanya yang jauh2. Masak mikir jauh ndak boleh. Anak muda kaya kita kan pinginnya terus, sedangkan happy forever tuh adanya cuman di surga. So be nice kids jaman now. Happy fully.

Ditulis : Yugo triawanto.
Pemerhati Kelakuan Kids Jaman Now

Terkait :

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Arsitektur dan Konstruksi

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online


Didukung oleh: Suwur - Tenda SUWUR - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Air Minum Isi Ulang - TAS Omasae - Furniture - Rumah Suwur - Bengkel Las -