[iklan]

Kebangkitan Gerakan Pemuda Islam

CATATAN SEORANG PEMUDA

*Kebangkitan Gerakan Pemuda Islam*
Oleh Agus Zubairi (Penulis dan Siswa SMK 1 Bangkalan)

     Islam sebagai agama yang sempurna, agama yang mampu memberikan solusi untuk kenakalan remaja. Remaja yang saat ini sedang berada dalam cengkraman kapitalisme, liberalisme, dan imperialisme membuat hidup para remaja menjadi terpuruk bahkan galau yang berkepanjangan dan akhirnya frustasi hingga bunuh diri.

      Hal itu tentunya sudah menjadi fakta dan dari fakta itulah saya sebagai remaja yang menginginkan perubahan ke arah yang positif perlu adanya perubahan pola pikir, mental, dan pemahaman untuk kebaikan para remaja. Tujuannya agar menjadi generasi terbaik sekelas Muhammad Al-Fatih sang penakluk kota Konstantinopel.

      Oleh karena itu Bersama dengan Islam marilah menuju perubahan yg lebih baik di dalam naungan Hukum Allah SWT dan Tuntunan Nabi Muhammad SAW. Pelajar harus sukses dunia dan akhirat. Ayo melalui tulisan saya mengajak para pelajar untuk berubah. Jadilah pemuda harapan umat dengan membebaskan belenggu dari segala bentuk penjajahan. Jadikan Islam sebagai motor pergerakan agar kehidupan lebih berkah. Allah Akbar!!!

Terkait :

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Arsitektur dan Konstruksi

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online


Didukung oleh: Suwur - Tenda SUWUR - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Air Minum Isi Ulang - TAS Omasae - Furniture - Rumah Suwur - Bengkel Las -