[iklan]

Khilafah pasti Datang! abu zaid

 Bersama Allah Pasti Menang, Khilafah pasti Datang!


abu zaid


Sobat, sering kita dengar komen orang lain, ah mustahil. Ga usah lah berjuang untuk khilafah kan mustahil. Itu kan mimpi. Ah ga mungkin. Dan seterusnya. 


Mungkin bisa saja kita terpengaruh. Hingga kita tak bisa mengeluarkan segenap kemampuan. Karena kurang yakin akan berdampak pada kurang serius. Akhirnya berdampak pada gagal fokus dan gagal target.


Sobat, ingatlah bahwa perjuangan menegakkan khilafah itu karena perintah Allah. Itu kewajiban yang sudah pasti. Tidak mengingkari kewajiban khilafah kecuali oknum oknum menyimpang dari golongan menyimpang seperti mu'tazilah dan khowarij di masa lalu. Atau orang orang menyimpang sekuleris, liberalis, komunis dll pada masa kini.

Merekalah yang berteriak teriak...mustahil...mimpi..hayalan dll sambil ketakutan gemetar bahwa jangan jangan khilafah akan berdiri esok. Ajaib kan? Mereka berteriak mustahil dll berharap ketakutannya tertutup.


Cukup lah Allah bagi kita. Cukuplah janji Allah bagi kita. Cukuplah perintah Allah bagi kita. Mengapa?

Karena janji Allah pasti benar bahwa Dia pasti menolong kita dan memenangkan kita. Karena perintah Allah pasti benar dan pasti bisa diwujudkan. Allah tak akan memerintahkan sesuatu yang mustahil bukan?


Maka tugas kita hanya menjalankan perintah sebaik mungkin. Masalah kapan akan berdiri khilafah semata kehendak Allah. Semoga kita istiqomah dan kita bisa segera membaiat Kholifah dan berjihad bersamanya untuk membebaskan Baitul Maqdis, Kashmir, Irak, Syuriah, Turkistan Timur, Rohingya dll semua negeri Islam yang terjajah.


Surat At-Taubah Ayat 33


 هُوَ ٱلَّذِىٓ أَرْسَلَ رَسُولَهُۥ بِٱلْهُدَىٰ وَدِينِ ٱلْحَقِّ لِيُظْهِرَهُۥ عَلَى ٱلدِّينِ كُلِّهِۦ وَلَوْ كَرِهَ ٱلْمُشْرِكُونَ

 

"Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al-Quran) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak meny


ukai."


Ngaji yuk.[]


Terkait :

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Arsitektur dan Konstruksi

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online


Didukung oleh: Suwur - Tenda SUWUR - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Air Minum Isi Ulang - TAS Omasae - Furniture - Rumah Suwur - Bengkel Las -