[iklan]

Beri mereka hidayahMu agar kembali ke jalan yang benar

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bismillahirrahmanirrahim

ู„َุง ูŠُุญِุจُّ ุงู„ู„ّٰู‡ُ ุงู„ْุฌَู€ู€ู‡ْุฑَ ุจِุง ู„ุณُّูˆْุٓกِ ู…ِู†َ ุงู„ْู‚َูˆْู„ِ ุงِู„َّุง ู…َู†ْ ุธُู„ِู…َ ۗ ูˆَูƒَุง ู†َ ุงู„ู„ّٰู‡ُ ุณَู…ِูŠْุนًุง ุนَู„ِูŠْู…ًุง

"

Allah tidak menyukai perkataan buruk, (yang diucapkan) secara terus terang kecuali oleh orang yang dizalimi. Dan Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui."

(QS. An-Nisa' 4: Ayat 148).


Ya Allah ya Robb, maafkan kami yang menumpahkan segala sumpah serapah. Ampuni kami yang menyemburkan kutukan dan makian. 


Kami sadar, bahwa ucapan kami adalah perkataan yang buruk. Kami paham, bahwa ujaran kami mengandung bahkan saran dengan kebencian.


Namun ya Robb, seperti dalam firmanMu itu, Engkau tidak menyukai perkatan buruk yang diucapkan secara terus terang, kecuali dari orang yang terzalimi.


Ya Allah ya Robb, kezaliman yang kami terima sudah melampaui batas. Ketidakadilan yang dipertontonkan telah menembus garis permakluman.


Mereka yang Engkau anugrahi secuil kekuasaanMu telah sewenang-wenang. Mereka berkhianat atas amanat. Orang-orang itu merampok hak-hak kami sebagai rakyat.


Ya Allah ya Robb, izinkan kami berdoa. Beri mereka hidayahMu agar kembali ke jalan yang benar. Agar memerintah dengan adil. Agar tidak menjadi sekutu asing dan aseng dalam menjarah hak-hak kami selaku pemilik negeri.


Ya Allah ya Robb, namun jika mereka menolak hidayahMu, jika mereka tetap dalam kezaliman dan kesewenangannya, maka azablah mereka. Binasakah mereka. Hinakan mereka di dunia dan akhirat. Sebagaimana Engkau mengazab, membinasakan, dan menghinakan Firaun, Namrudz, Abrahah, Qorun, Haman, Abu Lahab, dan para  penguasa zalim lainnya serta pendukung dan antek-anteknya. Aamiin ya robbal alamiin.



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bismillahirrohmanirrohim


Yaa Allah, Kami memohon kebaikan pada urusan agama kami Karena itu adalah penjaga semua urusan kami.


Yaa Robb, kami mohon kebaikan kepada urusan dunia kami karena itu tempat hidup kami.


  Yaa Rohman, kami mohon kebaikan pada urusan akhirat kami karena itu tempat kembali kami


Yaa Rohim jadikanlah hidup kami ini tambahan kebaikan bagi kami dan jadikanlah kematian kami sebagai waktu istirahat bagi kami dari segala keburukan.


 Yaa ghofar ampuni dosa kedua orang tua kami , saudara-saudara kami , serta masukkan kami semua dalam surga-Mu. Aamiin ๐Ÿคฒ. 




Terkait :

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Arsitektur dan Konstruksi

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online


Didukung oleh: Suwur - Tenda SUWUR - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Air Minum Isi Ulang - TAS Omasae - Furniture - Rumah Suwur - Bengkel Las -