[iklan]
-

LoGikA AnEH : Dari pada Riba dilarang tapi praktek rentenir terus jalan ...

 Sudarmanto Toto



~LoGikA AnEH~

Dari Pada Mabuk dilarang namun tetap saja bermabuk-mabukan lalu mereka akan Menggagu, mending kita legalkan tapi kita Tarik Upetinya.
Dari pada Pelacuran merajalela lalu mengganggu keluarga kita, mending kita legalkan dilokalisasi lalu kita tarik Upetinya.

Dari pada Riba dilarang tapi praktek rentenir terus jalan, mending kita legalkan lalu kita ambil Upetinya.
Dan masih banyak lagi "Dari Pada - Mending" yang terlihat indah & terdengar bijak namun sesungguhnya merusak dan memporak porandakan Logika & Nurani Manusiawi.

Cara berfikir aneh yang jauh dari sentuhan nilai-nilai  Iman dan Takwa. Walaupun kita hidup di tengah2 masyarakat yg mayoritas beragama Islam. Mungkin itu yang menyebabkan kita tidak ada bedanya dengan berfikirnya orang-orang Kapitalisme. Sehingga dimana-mana kita jumpai "Wani Piro" sebagai hal lumprah2 saja. Sungguh sebuah Logika Aneh yang terus tumbuh subur dimana-mana  yang tidak ada tabu-tabunya sama sekali.
Jika kita tidak peduli pada generasi penerus bangsa kita, terus siapa yang akan peduli? Jika kita tidak ambil peran memperbaiki diri, keluarga dan Umat, Terus siapa yang akan memperbaiki? Jika kita tidak mau berdakwah, Terus siapa yang akan melakukan Dakwah?

Jika bukan kita yang melakukan maka ALLAH Penguasa Kehidupan dan Alam Semesta ini akan menggantikan kesempatan amal terbaik ini kepada orang lain yang lebih baik dari kita.
Ayo Saudaraku kita ambil peran Dakwah ini bersama-sama. Jangan sampai terlambat. Jangan sampai tinggal penyesalan. Inilah Timing Terbaik untuk Berinvestasi menembus batas waktu unlimited dan tidak kenal merugi (untung tok Bung).

Kita belum terlambat Saudaraku, yang lalu biarlah berlalu menjadi cambuk motivasi dan nutrisi aksi. Masa kini  jadi tanggung jawab kita sepenuhnya untuk selamat dunia akhirat.

Tabik 🙏🙏
*A. Toto King*
Pegiat MTR Jatim

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online


Didukung oleh: Suwur - Tenda SUWUR - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Global Mulia Perkasa - TAS Omasae - Bisa Mulia - Rumah Suwur - Amanah Galvalum -


Informasi Perumahan Syariah : rumah suwur
:

Rumah Islami