[iklan]

HIDUP TENTERAM TANPA UTANG = REZEKI

REZEKI BUKAN HANYA SOAL MATERI


1. sehat wal afiat = rezeki

2. Ketenangan hati = rezeki

3. Keluarga sakinah= rezeki

4. Suami, istri dan anak yang shaleh = rezeki

5. Hidayah dan pengetahuan = rezeki

6. *HIDUP TENTERAM TANPA UTANG = REZEKI*

Lantas bagaimana jika kita masih fokus mikirin utang...???? 

Para coach di MTR bilang *WHAT YOU FOCUS ON WILL EXPAND* 

Artinya jika kita fokus mikirin utang maka utangnya itu yang akan berkembang (maksudnya tambah gede hehe) .. 

Padahal utang itu bukan untuk dipikirin.. Tapi *DIBAYAR !!!!!*... 


Terus apa yang terjadi jika kita hanya fokus mikirin utang? Apa hubungan dengan rezeki?


1. Mau sehat gimana jika masih mikirin utang? kurang tidur, banyak fikiran, ujung-ujungnya sakit sakitan, ada contoh warga MTR yang ikut seminar maksa datang dengan kursi roda, pulangnya nyetir sendiri (saya tau orangnya hehehe).. 


2. Mau hatinya tenang gimana jika masih mikirin utang? Apalagi jika mendekati hari H (dibaca jatuh tempo) rasanya dag dig dug dueeeer...coach arianda bilang Yang bikin hati dag dig dug duer ini cuma dua hal, yaitu *jatuh cinta dan jatuh tempo* (saya juga tau orangnya yg mana hehehe) 


3. Mau keluarga sakinah gimana kalau masih mikirin utang? Yang ada malah tidak harmonis, sering cekcok apalagi mendekati hari H, rumah serasa mau jadi arena perang. (dan saya juga tau siapa orangnya hehe) 


4. Suami, istri, anak mau sholeh gimana jika masih mikirin utang? Yang ada biasanya diajari *BERBOHONG* .. Ada yg pernah seperti ini gak, *Nak kalau ada yang cari papa bilang aja papa dinas keluar kota! padahal ngumpet di kamar... (Saya paling tau siapa orangnya hehe) 


5. Mau dapat hidayah dan pengetahuan gimana jika masih mikirin utang? Hidayah dan pengetahuan itu dijemput bukan ditunggu.. Ada yang pernah berpikir kayak gini gak.. Dari pada buat bayar seminar mending buat bayar utang (dibaca bayar cicilan abank/pak le, enKOP dll) .. Padahal 1x ikut seminar bisa menghentikan bayar bunga selamanya!! (Dan lagi lagi saya tau siapa orangnya hehehe) 


6. mau HIDUP TENTRAM gimana kalau masih mikirin utang?? Yang terjadi adalah stres, pusing, mumet, gelisah di malam hari terhina di siang hari... (Dan saya paling tau siapa orangnya hehe) 


Lantas bagaimana solusinya agar rezeki itu datang mengalir deras...? 

Jawabannya hanya satu.. *ALIHKAN FOKUS ANDA*..

- Fokus untuk membenahi hubungan dengan *KELUARGA*, 

- fokus untuk membenahi *BISNIS*

- fokus untuk *NGAJI* dan beribadah dalam rangka memantaskan diri di hadapan ALLAH SWT, 

- fokus untuk *berDAKWAH* untuk menyampaikan sesuatu yang baik, mengajak saudara saudara untuk beriman dan taat atas perintah ALLAH sesuai kaidah dan syariat islam.. Misal menyampaikan tabiat buruk utang dan konsekuensi nya.. 

Hijrah 100%, tanpa tapi dan tanpa nanti.. 


Langkah awal hijrah anda


Terkait :

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Arsitektur dan Konstruksi

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online


Didukung oleh: Suwur - Tenda SUWUR - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Air Minum Isi Ulang - TAS Omasae - Furniture - Rumah Suwur - Bengkel Las -

- -
- : -
:

-