[iklan]
daftar-harga-wiremesh-agustus-2019

+ Mohon perlindungan kepada Allah melalui sifat-sifat-Nya

😍👶🧕
.
.
Mohon perlindungan kepada Allah melalui sifat-sifat-Nya, seperti kalam-Nya, kemuliaan-Nya, keagungan-Nya, atau semisalnya. Hal ini diperbolehkan berdasarkan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.
.
.

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَق .
.
.
.
“Aku berlindung kepada kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk-Nya” [H.R Muslim 2708]. .
.

Semoga hari hari kita penuh berkah dan dalam lindungan Allah Ta'ala.
.
Aamiin ya Rabbal'alamiin..
.
#repost
#sahabatsurga

__________
Saudaraku Tetap Tabah Istiqomah Berjamaah Jangan Terpisah dijalan Dakwah Syari'ah dan Khilafah
Walaupun Lemah Lelah Susah

Allah SWT tidak pernah menyusahkan Menyulitkan Kita
Semua Sudah Sesuai dengan Kita

Allah SWT berfirman:

لَا يُكَلِّفُ اللّٰهُ نَفْسًا اِلَّا وُسْعَهَا ۗ لَهَا مَا كَسَبَتْ وَعَلَيْهَا مَا اكْتَسَبَتْ ۗ رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَاۤ اِنْ نَّسِيْنَاۤ اَوْ اَخْطَأْنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَاۤ اِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهٗ عَلَى الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَا قَةَ لَنَا بِهٖ ۚ وَاعْفُ عَنَّا ۗ وَاغْفِرْ لَنَا ۗ وَارْحَمْنَا ۗ اَنْتَ مَوْلٰٮنَا فَا نْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكٰفِرِيْنَ

"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Dia mendapat (pahala) dari (kebajikan) yang dikerjakannya dan dia mendapat (siksa) dari (kejahatan) yang diperbuatnya. (Mereka berdoa), Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami melakukan kesalahan. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebani kami dengan beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah pelindung kami, maka tolonglah kami menghadapi orang-orang kafir."
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 286)

______

*Ingat !! Islam selamanya tidak akan kompetibel dengan Demokrasi*

Inilah logika mantik yang beredar di tengah-tengah masyarakat yang menjadi kan islam itu kompetibel dengan demokrasi.Hanya karena sama-sama musyawarah..

Seharusnya dalam membedakan Islam dan Demokrasi adalah dengan membandingkan asas dari islam dan demokrasi.

Lantas seperti apa asas tersebut dan mengapa Islam tidak kompetibel dengan demokrasi ? Simak penjelasan KH Hafidz Abdurrahman dalam video berikut ini :

https://youtu.be/tKNUNuEteV8
https://youtu.be/tKNUNuEteV8
https://youtu.be/tKNUNuEteV8

Tonton sampai habis, jangan lupa untuk like dan komentar yang positif serta raih amal sholeh dengan membagikan info ini.

______

*Kopi, musik dan saya*

Kopi itu universal. Bisa bergandeng aktifitas apapun, baca kitab bersanding kopi, seminar pake break coffee, bahkan pemuda baru hijrah pun maharnya buku berjudul kopi... lengkapnya *"Kopinang engkau dg hamdalah"* milik ust Fauzul Adzim😁

Kalo di warkop, kopi identik dg musik. Kalo musik jaman now, saya sukanya nissa sabyan yg ada "malu-malu" bahkan liriknya sedikit hapal juga😁,

🎶oh yg gak malu yg gak malu
🎶dasar kamu memang gak tahu malu
🎶ngomong NKRI doyan korupsi
🎶ngaku cinta bangsa jual asetnya (nggak maluuu) 😁

Eniwey nissa ini mungkin sering ke tailan, jadi bisa menggambarkan situasi dlm lagunya. Pejabat yg paling banter teriak cinta negara, ternyata paling depan juga jual aset negara. Ada industri telkom "Tai-sat" yg dijual, ada tambang emas "bebas-port" yg harusnya 2021 habis kontrak dan jadi milik negara, malah dibeli lagi yg bikin rugi trilyunan.
Ibarat orang sewa rumah kita 20th, kurang 3 tahun habis malah kita beli seharga aslinya😖😖
pejabat tailan memang koplak...

Lirik lanjutnya ada yg sy masih hafal loh...

🎶oh yg gak malu yg gak malu
🎶dasar kamu memang gak tahu malu
🎶rakyat berprestasi kok di kebiri
🎶orang asing dijatah istimewa (nggak maluu🎶)

ini kisahnya di tailan juga, kepala desa berhasil mengembangkan bibit padi unggulan, bukannya dibantu, dibina, eh malah dikriminalisasi dipenjara😞😞

Ada juga pabrik baja "kagaktau steel", abis PHK pekerja pribumi, eh malah undang pekerja kasar dari asing... nyesek gak sih?...

Tapi itulah tailan... pejabatnya aneh2.
Sy ingat th 2rb sekian, pas menristek nya Mr Memed, Mahasiswa *lnstitut Teknologi Betulan* menemukan teknologi jaringan data pertama kali. Bisa bikin hape tanpa kartu pake jaringan beda. Padahal waktu itu 2G pun blm ada.
Eh si mentri ngomong, "teknologi kamu tak beli 100jt, trus bakar dan gak boleh beredar. Karena bahaya bagi perusahaan2 kita"... 😞
tailan memang aneh. Ada menteri menolak kemajuan teknologi.

Bahkan sampek sekarang tambah parah. Kalo mentrinya ditanya "pak daging mahal", jawabnya _*'makan aja bekicot'*_... "pak lombok mahal", _*'tanem aja sendiri'*_😓 apalagi perdana menterinya... "pak lagi ada masalah nih", _*'bukan urusan saya'*_😞

Eniwey dengerin musik memang enaknya sambil ngopi. Kalo lagu jaman old, saya ingat milik ida laila yg judulnya *"Ratapan Rakyat Kere"*. ini masih menggambarkan fakta di tailan juga bahwa penjual empek-empek, asongan pinggir jalan sampek petugas kebersihan mau di pajekin.
Sementara pajak mobil mewah diturunin😞
Jadi rakyat kere di tailan memang susah, bensin golongan termahal didunia, listrik naiknya banyak pula, sembako udah impor, harga tinggi turunnya susah... susahnya rakyat kere di tailan😞

Untungnya kita di indonesia masih bisa ngopi tiap hari...
Hari2 dengan kopi memang istimewa
Kalo kehabisan segera order saja sama saya😁
Nanti bakalan banyak lagu2 favorit tukang kopi😁

Harga minggu ini masih sama
Edisi kopi 200gr:
Arabica 30rb
Excelsa 28rb
Kopi lanang 25rb
Kencis 20rb
Robusta 17rb
Green coffee 55rb

#YukNgopi selalu bareng GusNur, Coffeepreneur☕🍵👍🏿😎

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online