[iklan]

Anak yang sangat BERBAKTI dengan ibunya

BEST OF PARENTING EDUCATION

DISKRIPSI SHOLEH DAN IBUNYA

Sholeh adalah anak yang sangat BERBAKTI dengan ibunya.
Pada satu hari tiba tiba ibunya sakit Maka sholeh sungguh sedih sekali dan akhirnya meminta ijin kepada para gurunya untuk tidak masuk sekolah agar menunggu dan merawat ibunya yang sakit karena di rumah tidak punya pembantu.
Sholeh membelikan obat untuk ibunya di apotek, membelikan di warung, membelikan buah di pasar.
Sholeh selalu menyuguhkan dan menawarkan apa apa yang di butuhkan oleh ibunya baik itu makanan, minuman,   obat obatan dll dan menghibur hati ibunya dengan UCAPAN 2 SANGAT INDAH DAN BERTATA KRAMA.


Dan Alhamdulillah setelah sekian lama diberikan kesembuhan oleh Allah dan ibunya menjadi sehat,segar dan bugar kembali maka Sholeh menjadi sangat GEMBIRA.
Dan akhirnya tiada henti hentinya Sholeh berdoa kepada Allah agar ibunya selalu di berikan kesehatan, kebugaran dan stamina yang prima.

Itulah sholeh adalah anak yang sangat patut di contoh oleh semua anak anak karena memiliki budi pekerti yang betul betul luhur.

By Al-Faqir ilallah
Ali Nurdin Sugondo

Terkait :

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Arsitektur dan Konstruksi

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online


Didukung oleh: Suwur - Tenda SUWUR - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Air Minum Isi Ulang - TAS Omasae - Furniture - Rumah Suwur - Bengkel Las -