BERSATU MELAWAN KEZOLIMAN dalam *AKSI SELAMATKAN PALESTINA DARI PENJAJAHAN ISRAEL*

*SERUAN AKSI BELA PALESTINA*
*DEPAN KONJEN AS di SURABAYA*

Wahai kaum muslimin, saat ini Palestina (Al-Aqsa) sedang berada dalam jajahan Israel. Melalui Presiden Amerika Donald Trump yang dengan berani dan edannya mengklaim pemindahan ibu Kota Israel ke Yerussalem. Dimana ada Masjid Al-Aqsa berada didalamnya. Kiblat Umat Islam pertama!

Wahai kaum muslimin, ingatlah! Bahwa tanah Syam adalah tanah yg diberkahi. Jika sampai penjajahan yg dilakukan Israel terus dibiarkan, maka bisa jadi Masjid Al-Aqsa akan direbut, Kiblat Umat Islam pertama akan dilecehkan dan kaum muslimin sbg umat Rasulullah Muhammad SAW akan dibantai kembali. Lantas, bgm sikap Anda jika Mekkah (Ka'bah) dijajah? Bgm sikap Anda jika Palestina (Al-Aqsa) dilecehkan? Ini tidak boleh didiamkan dan harus ada perlawanan saudara!

Kami dari *SUIB SURABAYA* _(Solidaritas Umat Islam Bersatu)_ memanggil JIWA BELA ISLAM Anda wahai Kaum Muslimin, Ormas, Pemuda, Aliansi, Mahasiswa, Komunitas, LDK, Media, Aktivis, Mujahid 212 di Surabaya dan sekitarnya untuk BERSATU MELAWAN KEZOLIMAN dalam *AKSI SELAMATKAN PALESTINA DARI PENJAJAHAN ISRAEL*.

Pada hari JUM'AT 15 DES 2017
Pk 12.45-15.00 di Depan KONJEN Amerika Serikat,
Komplek Perumahan Citraland, Surabaya.

KORLAP AKSI
Ahmad Suroto | 0856-5549-8763

Jika tidak kita yang BELA SAUDARA KITA, BELA KIBLAT KITA, BELA KEMULIAAN ISLAM KITA. Lantas apa yang kita banggakan?!

NB: _Sholat Jum'at kami himbau mencari Masjid terdekat dari lokasi AKSI_
0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online