Memperkaya Khazanah PAI dan Budi Pekerti

Memperkaya Khazanah dalam pelajaran PAI dan Budi Pekerti

1) Selanjutnya menyimak teks bacaan tentang perilaku jujur dalam kehidupan sehari-hari sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. at- Taubah/9: 119 dan hadis terkait di dalam kelompoknya masing-masing.
2) bertanya tentang perilaku jujur dalam kehidupan sehari-hari sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. at-Taubah/9: 119 di dalam kelompoknya masing-masing
3) mendiskusikan perilaku jujur dalam kehidupan sehari-hari sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. at-Taubah/9: 119 di dalam kelompoknya masing-masing
4) diamati dan difasilitasi oleh guru dalam diskusi kelompok tentang perilaku jujur dalam kehidupan sehari-hari sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. at-Taubah/9: 119.
5) membuat rumusan naskah/laporan hasil diskusi tentang perilaku jujur dalam kehidupan sehari-hari sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. at-Taubah/9: 119 di dalam kelompoknya masing-masing.
6) yang telah ditentukan sebagai panelis mempresentasikan hasil diskusi kelompok tentang perilaku jujur dalam kehidupan sehari-hari sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. at-Taubah/9: 119 di depan kelompok lainnya.
7) mengkritisi hasil presentasi kelompok tentang perilaku jujur dalam kehidupan sehari-hari sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. at- Taubah/9: 119.
8) diberikan penjelasan tambahan dan penguatan mengenai perilaku jujur dalam kehidupan sehari-hari sebagai implementasi dari pemahaman Q.S. at-Taubah/9: 119 oleh guru/pembimbing.
9) menjawab pertanyaan yang terdapat pada kolom “Aktivitas Siswa” di lembar kerja atau kertas folio dan guru memberikan penilaian dalam bentuk portofolio.
1 komentar


1 komentar:

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online