risalah Islam yang dibawa oleh Rasulullah saw

Bismillahirrahmanirrahim

Sesungguhnya risalah Islam yang dibawa oleh Rasulullah saw, bukan hanya utk bangsa Arab, tetapi untuk seluruh umat manusia, dimana pun dia berada, mulai saat itu hingga akhir zaman nanti.
Maka jika kita ingin Islam ini tegak, tentu kita perlu meneladani dakwah Rasulullah saw, baik tujuan dakwahnya, metodenya, marhalah/tahapan-tahapan nya, sifat dakwahnya.
Karena dakwah Rasulullah saw pasti dibimbing oleh Wahyu Allah SWT. Tidak mengikuti akal, hawa nafsu baik dari diri Rasulullah saw maupun para sahabat ra saat itu.
Tawaran berupa harta, wanita bahkan kekuasaan diberikan kepada Rasulullah saw. Tawaran-tawaran tsb, diberikan langsung, tanpa embel-embel atau syarat apapun.
Yang penting Rasulullah saw, meninggalkan dakwahnya.
Padahal para tokoh dan cendekiawan orang-orang kafir sangat mengetahui, jika risalah Rasulullah saw ini akan mengubah wajah dunia. Menjadikan mereka sebagai umat yang memimpin peradaban manusia.
Namun, Risalah Rasulullah saw, tetap mereka tolak! Mengapa???
Nah, bagaimana dengan kondisi "kita" sekarang? "Kita' disini bukan Indonesia, tetapi "Kita' sebagai umat Islam, baik di Indonesia, Myanmar, Irak, Suriah dan di seluruh dunia.
Kalau kita ingin Islam ini menang & tegak, mari kita mengikuti metode dakwah Rasulullah saw. Karena metode Beliau saw, adalah metode Wahyu, dituntun oleh Allah SWT.

Maka, yuk kita mengkaji metode dakwah Rasulullah saw!!!
Buka Shiroh Rasulullah saw, buka Al Qur'an, Insya Allah, akan tergambar sangat jelas, bagaimana Rasulullah saw dalam menegakkan Islam....☝🙂
0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online