memotret Panji Rasulullah mendapatkan momentum unik


*Pendar Panji Rasulullah*
@andiyqutuz

Seperti biasanya setiap usai mengikuti aksi damai di Surabaya, tidak langsung pulang tapi mbolang. Paling banter mencari hingga bertemu para kekasih hati yakni buku- buku yang bernuansa Ruhiyyah. Bahasa pergerakan nya namanya buku yang memperkuat nafsiyyah ( hehe sadar diri nafsiyyah diri sangat kurang, ampuni hamba yaa Rabb) bahasa dunia sufi nya adalah buku buku nuansa tasawuf.

Beberapa sudah nemu buku-buku berkualitas untuk hati tersebut. Alhamdulillah. Meski tidak sedikit uang yang kualokasikan ke buku...rasanya puas saat bisa mengkoleksi buku-buku karya para wali Allah. (merasa diri belum bisa mentauladani amalan para wali akhirnya smntara mengambil opsi mengkoleksi karya karyanya para kekasih Allah itu)

Sampai di rerimba buku, kuhidupkan hp yang diperjalanan tadi sempat kuoffkan.
Melihat hasil jepretan amatiran via hpku. Barangkali ada yang bisa dishare ke teman teman group nafsiyyah Kebun Ma'rifat. MasyaAllah...Subhanallah...Sempat kaget sesaat. Ini foto kok ada yang beda dari biasanya. Seumur-umur tiap aksi memotret Panji Rasulullah tak pernah dapatkan momentum unik ini.
Tanpa visual effect apapun.

Mungkin bagi kawan-kawan yang concern di dunia fotografi mementum berupa pendaran putih bercahaya ini hal biasa. Atau seringkali dianggap satu distorsi tersendiri yang layak dibuang.

Tapi bagiku ini sangat unik. Sangat ganjil. Sangat menyejukkan.
Indah.
di panasnya panorama kota Surabaya, terlebih panorama perpolitikan di Indonesia.

Kotaparawali,
Kota pahlawan, Surabaya.
2017

alfaqir ilallah
@andiqutuz

#aksi #tolakperpuormas #surabaya #tugupahlawan #kotaparawali #kotapahlawan #sufi #tasawufcinta #sufiideologis #unlimitedspirituality
0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online