Pemuda Liberal* : Lahhh.....? Kan dia orang baik. Kenapa masuk neraka....?? *Dr. Zakir Naik* : Karena dia bukan Muslim

"Orang Baik Masuk Neraka"

*Mengapa Orang Kafir Sebaik Apapun Tetap Masuk Neraka...?* Jawaban luar biasa ini membuat seorang Pemuda Liberal Terbungkam seribu bahasa.....!!!!
*Pemuda Liberal* : Ada orang baik banget, anti korupsi, bangun masjid, rajin sedekah sampai hidupnya sendiri dikorbanin buat nolongin orang banyak, terus meninggal dan dia bukan Muslim, Dia masuk surga atau neraka....?
*Dr. Zakir Naik* : Neraka.....!!
*Pemuda Liberal* : Lahhh.....? Kan dia orang baik. Kenapa masuk neraka....??
*Dr. Zakir Naik* : Karena dia bukan Muslim....
*Pemuda Liberal* : Tapi dia orang baik. Banyak orang yang terbantu karena dia, bahkan umat Islam juga. Malah Bangun Masjid Raya segala. Jahat bener deh, Tuhan kalau orang sebaik dia dimasukkan neraka juga.
*Dr. Zakir Naik* : Allah tidak jahat, hanya adil.
*Pemuda Liberal* : Adil dari mana....?
*Dr. Zakir Naik* : Kamu sekolahnya sampai tingkatan apa....?
*Pemuda Liberal* : saya ini Master Sains lulusan US , kenapa....?
*Dr. Zakir Naik* : Kenapa bisa kamu dapat titel Master Sains dari US....?
*Pemuda Liberal* : Ya...karena kemarin saya kuliah disana, diwisuda disana.
*Dr. Zakir Naik* : Namamu terdaftar disana...? Kamu mendaftar...?
*Pemuda Liberal* : Ya jelas dong tuan, ini ijazah juga masih basah.
*Dr. Zakir Naik* : Sekiranya waktu itu kamu tidak mendaftar, tapi kamu tetap datang kesana, hadir di perkuliahan, diam-diam ikut ujian, bahkan kamu dapat nilai sempurna, apakah kamu tetap akan dapat ijazah....?
*Pemuda Liberal* : Jelas enggak, itu namanya mahasiswa ilegal, sekalipun dia pintar, dia nggak terdaftar sebagai mahasiswa, kampus ane mah ketat soal aturan gituan.
*Dr. Zakir Naik* : Berarti kampusmu jahat dong, ada orang sepintar itu tak dikasih ijazah hanya karena tidak mendaftar.....?
*Pemuda Liberal* : terdiam...😌
*Dr. Zakir Naik* : Gimana....?
*Pemuda Liberal* : Ya nggak jahat sih, itu kan aturan, salah si mahasiswa kenapa nggak mendaftar, konsekuensinya ya nggak dapat ijazah dan titel resmi dari kampus.
*Dr. Zakir Naik* : Nahhhh.....!! kalau kampusmu saja ada aturan, apalagi dunia dan akhirat. Kalau *_surga diibaratkan ijazah_*, *_dunia adalah bangku kuliah,_* maka *_syahadat adalah pendaftaran awalnya._* *Tanpa pendaftaran awal, mustahil kita diakui dan dapat ijazah, sekalipun kita ikut kuliah dan mampu melaluinya dengan gemilang.* Itu adalah aturan, menerapkannya bukanlah kejahatan, melainkan keadilan.
*Pemuda Liberal* : kembali terdiam, tanpa berkata-kata....🤔
Semoga Allah senantiasa menetapkan iman & islam kita jg keluraga kita, aamiin.. *Semoga bermanfaat*
MasyaAllah...
[Percakapan telah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh seseorang, Jazakumullah Khoir]

*Jika anda merasa dapat mnfaat dr tulisan ini, sebarkanlah ke saudara2 kita yg blm mengetahuiny...* _InsyaAllah jadi kebaikan Anda.._ 😊😊😊
0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online