Kepada Yth. Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo

http://www.visimuslim.net/2017/01/seorang-netizen-asal-bangkalan.html

Salah seorang netizen bernama Agus Zhubairi asal Bangkalan Madura mengirim sebuah surat via email ke redaksi Visimuslim.Net yang ditujukan kepada Presiden Jokowi. Secara singkat isi surat tersebut disebut oleh penulis sebagai 'NASEHAT'. Selengkapnya bisa dibaca : 

Kepada Yth.
Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo

Segala puji hanya untuk Allah, Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah saw, dan kepada keluarga, para sahabat Beliau serta siapa saja yang berwala’ kepada Beliau.

Apa kabar Pak Presiden? Saya Agus Zhubairi, bersyukur bisa menulis nasehat ini. Amanah memimpin negara itu mengurus rakyat dan melayani rakyat dengan sebaik-baiknya.
Dan saya mengamati para penjajah berupaya dengan segala kekuatan yang dimiliki untuk menjajah Indonesia, yang memposisikan Islam sebagai musuh. Setelah mereka menghancurleburkan Afganistan, Pakistan dan Irak dan kedua tangannya berlumuran darah kaum muslim, sekarang ia menyasar penguasaan ekonomi dan politik Indonesia. Seluruh pemerintahan kapitalis di dunia tidak mampu mentolerir diskusi apapun tentang Islam sebagai ideologi alternatif.

Kemerdekaan terampas dihancurkan oleh Sistem Kapitalisme, Liberalisme, Neo-Liberalisme yang Anda terapkan dan Anda jaga siang dan malam. Rakyat dikepung oleh berbagai musibah dan fitnah akibat kebijakan-kebijakan zalim yang Anda lemparkan kepada kami. Kami diselimuti oleh kesusahan dari depan dan belakang mereka dan mereka kebingungan menghadapi problemnya. Hal itu bukan karena sedikitnya jumlah atau sedikitnya kekayaan. 

Kami memahami ini semua akibat perisai pelindung mereka telah lenyap. Seorang imam yakni khalifah adalah perisai yang dijadikan pelindung dan umat berperang di belakangnya. sesungguhnya al-Khilafah itu adalah pembangkit kemuliaan kaum Muslimin dan kunci kekuatan umat ini. Dan saya peringatkan kepada Anda janganlah menjaga sistem kapitalisme yang rusak ini. Sesungguhnya Allah Maha Adil.

Para ulul albab telah merasakan penderitaan akibat hilangnya khilafah, perisai dan pelindung kaum Muslimin. Saya katakan kepada Anda sesungguhnya Khilafah akan melindungi kehidupan masyarakat sebagaimana Khilafah akan melindungi harta dan kehormatan mereka. Khilafah akan membebaskan mereka dari kehidupan yang buruk dan sengsara seperti yang mereka jalani saat ini. Sistem kapitalisme sekarang ini hanya melindungi kepentingan penjajah dan kelas penguasa saja. 

Saya melihat rakyat telah bergegas di bawah naungan panji al-‘Uqab, panji Rasulullah saw. Begitulah, al-Khilafah akan kembali bersinar di muka bumi. Keamanan, rasa aman dan keadilan akan menyebar luas di negeri-negeri Islam. Maka berhentilah melakukan kezaliman-kezaliman kecil, maupun yang melampaui batas.

Bangkalan, 18 Januari 2017
Agus Zhubairi

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online