Jadilah akar yang gigih mencari air, menembus tanah yang keras

Ustadz Ismail Yusanto, Jubir HTI :

“Jadilah akar yang gigih mencari air, menembus tanah yang keras, demi sebatang pohon, ketika pohon tumbuh berdaun rimbun, berdaun indah menampilkan keelokannya kepada dunia dan mendapatkan pujian.

Lihatlah..
Akar tetap berada di dlm kesunyian tersembunyi di balik tanah, itulah makna dari sebuah ketulusan dan keikhlasan. Manusia yang memiliki perpaduan tulus, ikhlas, sabar dan tegar bagai akar, merekalah orang orang yang mampu merubah zaman, merubah dunia, merubah warna zaman yg akan tetap hidup dan menghidupkan.

Ingatlah saudara-saudaraku, jalan perjuangan selalu dirintis oleh orang-orang yang berilmu, dikerjakan oleh orang-orang yang ikhlas dan dimenangkan oleh orang-orang yang berani.

Pejuang sejati adalah mereka yang terus bertahan dan tetap bertahan dalam perjuangan ini, mereka akan selalu belajar dan belajar dari setiap masalah yang dihadapi dari setiap momen yang dialami, hingga suatu hari.

Ia mendapati dirinya telah berubah menjadi lebih sabar, lebih ikhlas dan lebih berani.
Oleh karena itu, marilah kita singsingkan lengan baju, kuatkan iman, bulatkan tekad, bergeraklah terus tuk berjuang bersama bagi tegaknya kembali izzul islam wal muslimin, tegaknya kembali syariah dan khilafah..”

#WeNeedKhilafahNotDemoKerasi
#SaveUmmahWithKhilafah
#KhilafahWujudkanIslamRahmatanLilAalamiin

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online