Menulis untuk semua orang walau menyebut salah satu nama dalam diskusi

Roi Ahmad Ahmad
Ngene fan awae tak ke i bocoran . sak pinter 2mu tutur 2 gak iso mlebu nek ati ne wong, kejobo di karepne alloh. Iku tauhit te ahlu sunah . dan secara tatanan sariat ahlusunah sangat kuat . arek pondok sudah dari kecil di ajari akidatul awan dasar ilmu tauhit. Dan sariat nya berdasarkan qur an ,hadis ijmak kias , yg brmadhap safi iah sejak kecil pondok pesantren mengajarkan kitap amriti alfiah jawahirul maknun dll itu adalah ilmu sastra arap yang guna nya untuk memahami kitap kuno karangan para ulamak. Belajar hadis pun juga ada ilmu nya. Minimal faham mustolah hadis, jadi saya tegas kan sangat sulit hisbutahrir mempengarui wong gersik kenapa. Karna gersik kota santri adapun yang ikut itu hanya sese orang yang labil. Saja . ini contoh kitab yang di ajarkan di pesantren. Adapun di bah gugel itu hanya selingan.



Roi Ahmad Ahmad
Iki barang

Azies Purnama
Ajarono qurotul uyyun wae cak Roi Ahmad Ahmad....eson melu sinau sisan mengko...


Roi Ahmad Ahmad

Sip


Roi Ahmad Ahmad
Inalloha ma assobirin .


Afandi Kusuma 
hehehe, Ken Arox
yang sulit itu belajar ikhlas.
belajar jauh dari riya' karena kita mencoba menyampaikan di publik,
dan ada berbagai jenis orang yang pemahamannya berbeda-beda.


Rodlian Syah
Mas Afandi Kusuma tolong dijawab gimana pendapat anda tentang komennya mas Roi Ahmad Ahmad.


Afandi Kusuma
Rodlian Syah, saya berterima kasih atas perhatian teman-teman semua, termasuk Roi Ahmad Ahmad, monggo kalau ada kesempatan ayo ngopi bareng, atau ngaji bareng,
ayo sekarang saya mau berangkat ke Mushola Tomboati,
ada kajian,


Afandi Kusuma

Roi Ahmad Ahmad, kita tidak perlu sombong, bahwa hidayah itu tidak akan sampai pada mereka. InsyaAllah hidayah itu bisa sampai pada semua orang. Tugas kita cuma menyampaikan. Kita tidak perlu mempermasalahkan hasilnya. Yang bisa saya lakukan loh, cuma menyampaikan via internet, salah satunya via facebook ini. Karena hanya via internet ini yang bisa saya lakukan, karena kebetulan kegiatan saya sehari-hari berhubungan dengan informasi dan internet.

Tidak masalah kok sobat, tidak perlu mengkhawatirkan saya. InsyaAllah teman-teman tetap baik dengan saya walau kita berbeda pendapat. Dan yang saya sampaikan hanya informasi dan pendapat.

Untuk informasimasi saja bagi teman-teman dakwah, bisa juga untuk Roi jika nanti mendapat hidayah untuk ikut mendakwahkan penerapan syariah Islam, tidak terus-terusan membela sekulerisme. Dalam kita menulis, walau kita menyebutkan satu nama, tulisan kita itu kita tujukan kepada semua orang. Semoga tulisan kita bisa menjadi informasi bagi orang yang berkenan membacanya. Dan bisa jadi itu adalah jalan menuju hidayah, dan semoga menjadi amal sholeh bagi kita.

Sedangkan untuk saya pribadi (mungkin beberapa orang lain juga) tulisan saya ini, tidak hanya berhenti sampai disini, melainkan kemudian saya copas ke blog saya.
Untuk itu harap dimaklumi, kenapa dalam membuat jawaban, saya membuat posting baru, bukan membuat komentar di posting itu. Karena saya menjaga, tulisan saya yang cukup panjang, dan saya tulis serius (walau sambil lalu) tidak dihapus oleh yang membuat status, lalu tulisan saya hilang.

Begitu.
Salam kenal. di atas saya menyebutkan alamat dan nomot telpon. monggo yang ingin lebih kenal dengan saya.


Afandi Kusuma
Roi Ahmad Ahmad, monggo sesekali share tempat ngaji Njenengan, share juga apa yang dikaji.

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online