Menerapkan Perilaku Mulia - Al-Qur’ᾱn sebagai Pedoman Hidup

Menerapkan Perilaku Mulia dalam pelajaran Al-Qur’ᾱn sebagai Pedoman Hidup

1 . menyimak teks bacaan perilaku terpuji yang dapat diterapkan sebagai penghayatan dan pengamalan terhadap materi iman kepada kitab-kitab Allah Swt. di dalam kelompoknya masing-masing.
2 . bertanya tentang perilaku terpuji yang dapat diterapkan sebagai penghayatan dan pengamalan terhadap materi iman kepada kitab-kitab Allah Swt. di dalam kelompoknya masing-masing.
3 . mendiskusikan perilaku terpuji yang dapat diterapkan sebagai penghayatan dan pengamalan terhadap materi iman kepada kitab-kitab Allah Swt.
4 . menyampaikan hasil diskusi kelompok tentang perilaku terpuji yang dapat diterapkan sebagai penghayatan dan pengamalan terhadap materi iman kepada kitab-kitab Allah Swt.
5 . mencermati dan mengkritisi hasil presentasi panelis dalam diskusi kelompok tentang perilaku terpuji yang dapat diterapkan sebagai penghayatan dan pengamalan terhadap materi iman kepada kitab-kitab Allah Swt.
6 . diberikan penjelasan tambahan dan penguatan mengenai perilaku terpuji yang dapat diterapkan sebagai penghayatan dan pengamalan terhadap materi iman kepada kitab-kitab Allah Swt. oleh guru/pembimbing.
7 . menyimpulkan intisari pelajaran tentang iman kepada kitab-kitab Allah Swt. dengan menelaah rangkuman yang terdapat dalam buku teks.
8 . menampilkan sikap yang mencerminkan beriman kepada kitabkitab Allah dalam kehidupan sehari-hari.
9 . menerima tugas individu mengerjakan soal-soal pada kolom “Evaluasi” yang ada di dalam buku teks sebagai pemantapan pemahaman terhadap beriman kepada kitab-kitab Allah Swt.
0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online