[iklan]

Menerapkan Perilaku Mulia - Al-Qur’ᾱn sebagai Pedoman Hidup

Menerapkan Perilaku Mulia dalam pelajaran Al-Qur’ᾱn sebagai Pedoman Hidup

1 . menyimak teks bacaan perilaku terpuji yang dapat diterapkan sebagai penghayatan dan pengamalan terhadap materi iman kepada kitab-kitab Allah Swt. di dalam kelompoknya masing-masing.
daftar-harga-wiremesh-agustus-2019
2 . bertanya tentang perilaku terpuji yang dapat diterapkan sebagai penghayatan dan pengamalan terhadap materi iman kepada kitab-kitab Allah Swt. di dalam kelompoknya masing-masing.

3 . mendiskusikan perilaku terpuji yang dapat diterapkan sebagai penghayatan dan pengamalan terhadap materi iman kepada kitab-kitab Allah Swt.

4 . menyampaikan hasil diskusi kelompok tentang perilaku terpuji yang dapat diterapkan sebagai penghayatan dan pengamalan terhadap materi iman kepada kitab-kitab Allah Swt.
5 . mencermati dan mengkritisi hasil presentasi panelis dalam diskusi kelompok tentang perilaku terpuji yang dapat diterapkan sebagai penghayatan dan pengamalan terhadap materi iman kepada kitab-kitab Allah Swt.

6 . diberikan penjelasan tambahan dan penguatan mengenai perilaku terpuji yang dapat diterapkan sebagai penghayatan dan pengamalan terhadap materi iman kepada kitab-kitab Allah Swt. oleh guru/pembimbing.

7 . menyimpulkan intisari pelajaran tentang iman kepada kitab-kitab Allah Swt. dengan menelaah rangkuman yang terdapat dalam buku teks.
8 . menampilkan sikap yang mencerminkan beriman kepada kitabkitab Allah dalam kehidupan sehari-hari.

9 . menerima tugas individu mengerjakan soal-soal pada kolom “Evaluasi” yang ada di dalam buku teks sebagai pemantapan pemahaman terhadap beriman kepada kitab-kitab Allah Swt.

Terkait :

0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Arsitektur dan Konstruksi

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online


Didukung oleh: Suwur - Tenda SUWUR - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Air Minum Isi Ulang - TAS Omasae - Furniture - Rumah Suwur - Bengkel Las -

- -
- : -
:

-