Teknis "Pacaran Islami"

Teknis "pacaran islami"

Kemaren ada ikhwan dan akhwat yg mendatangi sya dan bertanya,mas kmaren khan kata sampeyan pacaran itu halal.klo pcaran berpelukan gtu halal gak ? yg sperti ank2 skrag itu loh.

Sperti yg kami jelaskn kmaren di konsep pcaran mnurut islam bhwa pcran itu boleh krn Allah Dan Rasul tdk melarang itu,bhkan terkesan pcran itu sebuah prosessi alamiah dri seorag manusia dri remaja menuju dewasa dan itu proses alamiah utk menuju jenjang khidupan slanjutnya.
Tapi dsini prtnyaan nya bkan umum ; apkah pcran boleh apa tdak ?
Dsini prtanyyannya lbih khusus,apkah pcran yg berpelukan gtu boleh apa tdak ?

ini jwaban saya ;
1.Sbelum ke Rasulan Muhammad SAW wnita di arab hnylah sampah,klo msih segar dimainkan seks nya scra seenaknya klo dah gk kepakai dibuang bgitu sja.kmudian Allah menganngkat derajat mreka dengan kehadiran Rasulnya ykni Muhammad SAW.Tp tdk ckup smpai disitu saja,Allah jg memberikan sbuah tanggung jwab pda perempuan mukmin terutama bwt ummul mukminin untuk menjaga HIjab (batasan dinding),,,jilbab (mengulur dri atas sampai kaki) dan juga syahwat (ragsangan negatif)...Ini sdah memberikn qt sedikit gambarn ; apkah pcran dngan cra berpelukan itu diperbolehkan atau tdak ?
2.Jika qt mcoba brpikir siapa diri kita dlam konteks msyarakat luas,tentunya kita mempunyai muatan positif dan negatif.Dan itu bisa mempengaruhi tindakan seseorang.Pun sama dngan perempuan,klo saja dy sampai dipeluk si cow mka itu bsa sja mempengaruhi si cow untuk melakukan hal yg lbih dri itu "zina misalnya"
3.Allah itu maha tahu,dya tahu apa yang ada dalam isi hati kita yang tidak diketahui siapapun.Oleh sebab itu Allah SWT dzat yang maha luar biasa memerintahkan Rasul agar menyampaikan pda umat nya tentang ayat "walla takrobun dzina"...Karna Allah tw,mnusia itu terdiri dri akal dan perasaan yg di dalamnya terdapat ego,ed ego dan super ego.dmn ed ego itu adlah dorongan2 alamiah manusia utk makan,minum,seks,dsb...Allah mencoba memberikan rem pada dorongan seks kita agar qt jnganlah mendekati zina.Dan bagi sya pribadi ber pegang tangan klo sudah sampai 10 menit bahkan ber pelukan sepuluh menit akan menimbulkan rangsangan alamiah pda tubuh kita.dan disitulah proses awal zina terjadi.

Dari sini jelas,,,bahwa Allah mengharamkan proses pacaran yang tdak menjaga hijab.Allah mengharamkan wanita yg tidak berjilbab dan Allah mengharamkan sesuatu tindakan yang mendekati zina.
Pcran sehat adlah pcaran yg membangun sebuah visi dngan pasangannya,membangun sistem management masa depan berdua,membangun dasar kluaga yg baik .saling memotivasi, saling menutupi kelemahan dsb.Dan itu bsa dilakukan tanpa harus berpelukan.
Semoga ber manfaat,,,mohon coment nya terutama bwt temen2 sya yg mantan pelaku.xixixixixixixixixi

dari: Dani Camers
0 komentar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bersama Belajar Islam | Pondok OmaSAE: Bersama mengkaji warisan Rasulullah saw | # - # | Pondok OmaSAE : Belajar Agama via online